Mendeley Desktop – System Error (api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll)

47 thoughts on “Mendeley Desktop – System Error (api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll)”

  1. Saya ketika nge.klik adress yang microsoft.com , itu yang muncul apa benar MVC++ 2015 , bukan 2017?
    Soalnya saya liat punya saya di driver terakhir memang 2008, apa harus saya install 2015 dulu saja, atau setelah 2015, MVC++ 2017?
    Mohon sarannya~

  2. Mohon pencerahannya admin..mendelay desktop saya jika disinkronkan tidak bisa, dan muncul pesan error sebagai berikut:

    Sorry, there was a problem syncing your library: Invalid format: “2020” is too short (through reference chain: com.mendeley.documents.api.Builder[“accessed”]). Error ID: PrwBVQX7FJ4

    bagaimana solusinya?

    1. Ada salah satu artikel yang metadata accessed nya salah pak, coba bapak cek artikel yang 2020, nanti ada data accessed yang cuma tahun saja, itu diganti menjadi sesuai format data accessed pak yaitu tahun-bulan-tanggal.

      InsyaAllah nanti akan saya bahas problem ini pak.

      1. Alhamduliilah terima kasih Pak.Oris atas pencerahannya…sangat bermanfaat, semoga menjadi amal jariyah untuk Pak Oris…Aamiin YRA

  3. Waktu “check for updates” tempatku error suruh restart. Tp hbs direstart jg sama aja. Kenapa ya?

  4. admin mohon pencerahannya mendeley di desktop saya tidak bisa dibuka. Tampilan terakhir seperti ini:
    A problem caued the program to stop working correcty. Windows will close the program and nitify you if a solution is available.

  5. Mohon pencerahannya admin.Mendeley di desktop saya tidak bisa dibuka pernyataannya: A problem caused the program to stop workong correctly. Windows will close the program and notify you if a solution is available.”

  6. saya ingin memasukkan jurnal di ms.word menggunakan mendeley tapi muncul tulisan ini

    ActiveX componenent can’t create object( 429) in MendeleyPlugin
    For more help, please visit https://support.mendeley.com

    kira- kira cara menyelsaikannya bagaimana ya? suwun

    1. Coba tutup microsoft word nya, kemudian akses direktori C:\Program Files\Mendeley Desktop lalu klik dua kali pada file MendeleyWordPlugin.exe

      setelah itu akses kembali word nya ..

  7. mohon infonya, jika file pdf yang ada di mendeley tidak bisa dibuka pada saat diklik dua kali, bagaimana solusinya ya ?

  8. jika sudah masuk mendeley dekstop, trus kita kan install plug in word nya gak bisa malah muncul unable to install the microsoft word plugin not found, giman ya?

  9. Min saya mau nanya, kalau download yg 32bit gmna ya min? Soalnya dri 3 web yg admin kasih ga ada yg 32bit min, yg ada 64 min .mohon solusinya nin. Terimakasih

  10. Min mau nanya, waktu mau buat sitasi di Mendeley sitasi nya gak muncul diword terus ada tulisan Mendeley is formattig you cittation ini kenapa min?

  11. Mau tanya…kenapa ya mendeley saya kl diganti style APA tdk bisa. Hanya muncul firmatting citation sj. Dan file akhirnya tdk bisa diklik..padahal style yg lain bisa..

      1. Admin,boleh saya minta link mendeley versi terbaru yang 64bit? Soalnya saya menginstall pada windows 10 ketika sudah selesai install di klik 2x tidak muncul apa2.

  12. Adminn tolong saya minn,kenapa mandelay saya waktu dibuka chek your connection settings,if the problem persists,please contact support.
    Itu kenapa ya minn,tolong bantuanya minn

  13. pak bagimana mengatasi mandelay yang tidak bisa merecovery data pak… Masalahnya waktu melakuakan citation medelay nyaya terbuka tapi karena tiak bisa merecavry data jadi saya tidak bisa mendelay. ngga bisa mendelai..saya sudah coba uninstal an kemudian instal lagi tatapi tatap sama kondisinya.. terima kasih untuk pencerahan nya

  14. Ka gimana kok mendeley nya keluar bibliography yg sama terus 😭 eror dimananya ya ? Bingung bgt

  15. pak update Microsoft Visual C++ saya sudah sukses tapi kok masih muncul api-ms-win-ctr-string-1-1-0.dll is missing ya? mohon pencerahannya

  16. saya sudah menginstal aplikasi mendeley tapi ketika mencitation nya tidak bisa pak, kira kira apa masalaha nya pak, mohon bantuan nya pak

  17. saya ingin install citation plugin for ms word tapi tidak bisa malah muncul tulisan dua baris, yang atas tulisannya ‘unable to install the ms word plugin’ terus bawahnya ‘plugin not found./wordPlugin/Mendeley-1.19.8.dotm’.. saya harus bagaimana?

  18. Halo kak, gimana ya ini mendeley saya Run-time error ‘429’ activeX component can’t create object mulu walau sudah klik 2X MendeleyWordPlugin????

  19. saya download microsoft visual c++ 2017 x86
    setup failed
    one or meore caused the setup to fail. please fix the issues and then retry setup.
    for more information see the log file.
    0x80240017 – unspecified error.

    itu kenapa yaa kak, mohon bantuannya.

  20. App mendeley desktop 1.19.5 tidak bisa dibuka, muncul tulisan mendeley crash recovery. kenapa ya?

  21. error mendeley tampil seperti ini

    Detail : check your conection setting if the problem persists place your contact support

    cara seperti tutorial sudah diikuti tapi tidak berhasil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *